Senin, 27 Agustus 2012

Pindahan-Pindahan...!!!

Ya blog ini merupakan blog pindahan dari blog saya di www.travelingideoli.multiply.com, dikarenakan multiply mau menutup layanan bloggingnya pada tanggal 1 Desember 2012 nanti..sediih padahal :(

Padahal kalau di multiply bisa pos foto, video dan emang saya khususkan buat blog travel saya, tapi apa daya multiply bukanlah milik saya, jadi sebagai konsumen saya hanya bisa pasrah saja mengikuti kebijakannya multiply.heuheuheu

Awalnya saya bingung mau tak pindah kemana nih tulisan2 di multiply, secara sebenarnya saya juga sudah punya blog di blogspot, wordpress dan tumblr, namun setelah sedikit menimbang-nimbang, ya hanya menimbang sedikit saja akhirnya saya milih blogspot saja untuk tempat pindahan dari blogspot saya.

Ya demikianlah sedikit awalan perkenalan dari pembuatan blog baru saya ini, selamat menikmati...:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar